Slate 21 Pro All in One, PC Android Pertama

Senin, 16 Juni 2014 - 17:46 WIB
Slate 21 Pro All in One, PC Android Pertama
Slate 21 Pro All in One, PC Android Pertama
A A A
JAKARTA - Hewlett-Packard (HP) sebagai perusahaan penyedian berbagai produk teknologi menuntuk Avnet Technoloy Solutions Indonesia, sebagai distributor ekslusif untuk pasar All in One PC di Indonesia, memasarkan Slate 21 Pro All in One PC dengan mengoperasikan Android untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Android Slate 21 Pro All in One ini menjembatani kebutuhan karyawan dengan menikmati kenyamanan berteknologi namun tetap bisa menjalankan tugasnya baik untuk perusahaan kecil ataupun menengah," ucap Country General Manager Avnet Technology Solutions Indonesia, Handoyo Singgih saat jumpa pers di Jakarta, Senin (16/6/2014).

Dia menerangkan, PC All in One tersebut menyasar perusahaan SMB (small medium business) dan small home office yang membutuhkan perangkat serba guna dengan harga relatif terjangkau.

PC All in One touchscreen tersebut sebenarnya sudah diluncurkan minggu lalu, namun baru mulai didistribusikan untuk pasar Indonesia. PC ini menggunakan operasi sistem Android 4.3 Jelly Bean, yang dapat di-upgrade, prosesor Nvidia Tegra 4 quad core T4OS (1.66 GHz - dual core atau single core mode up to 1.8 GHz).

Perangkat tersebut memiliki memori 2 GB DDR3-800 MHz SDRAM, dengan penyimpanan 16 GB eMMC dan SD Media card reader. Layar sebesar 21,5 inci diagonal IPS full HD widescreen LED-backlit layar sentuh, rasio wide 16:9, menggunakan tiga kamera dengan resolusi 1920 x 1080.

Pengguna Slate 21 Pro All in One tidak perlu khawatir jika ada kerusakan pada perangkatnya. Karena produsen menyiapkan garansi tiga tahun on site. "Pelanggan jika ada kendala, tinggal menghubungi ke nomor tertentu, langsung pihak HP datang," ujar Handoyo.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1948 seconds (0.1#10.140)