Indosat Luncurkan Program Menarik Sambut Ramadhan

Senin, 16 Juni 2014 - 12:57 WIB
Indosat Luncurkan Program Menarik Sambut Ramadhan
Indosat Luncurkan Program Menarik Sambut Ramadhan
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan Indosat hadirkan program khusus Ramadan yang memberikan manfaat kepada pelanggan setianya. Program itu adalah gratis nelpon dan SMS selama 24 Jam, gratis sosial media dan Waze, VAS.

Ini merupakan sebagai wujud komitmen Indosat yang mengerti kebutuhan spesifik pelanggannya di saat Ramadan dan menjelang lebaran. Indosat mempersembahkan program gratis nelpon dan gratis SMS ke semua operator selama 24 Jam serta program menarik lainnya untuk mendukung semua aktifitas selama Ramadan.

"Kami berharap apa yang kami hadirkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dan pelanggan untuk berkomunikasi, bersilahturahmi dengan kerabat dan juga keluarga di manapun dan kapanpun," jelas Chief Marketing Officer Indosat, Loong Tuck Weng mengatakan, saat jumpa pers di Jakarta, Senin (16/6/2014).

Program IM3 Play 24 Jam, memberikan gratis nelpon dan SMS, dapat dinikmati pelanggan dengan cara melakukan nelpon berbayar selama 1 menit. Kemudian akan mendapatkan gratis nelpon 1000 menit ke sesama Indosat selama 24 Jam untuk panggilan berikutnya.

Sama halnya untuk menikmati gratis 1000 SMS ke semua operator selama 24 jam, pelanggan cukup dengan mengirim 1 SMS berbayar terlebih dahulu.

Selain itu pelanggan juga bisa menikmati gratis sosial media seperti Facebook, Twitter, Whatsapp, Line, Kakaotalk, WeChat, Yahoo Messenger, dan Facebook Messenger selama 1 bulan dan Gratis akses Waze selama 3 bulan.

Untuk mendapatkan itu semua, cukup dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3 mulai 16 Juni 2014, pelanggan akan langsung dapat menikmati program ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6431 seconds (0.1#10.140)