Bing Search Engine Baru Apple

Sabtu, 07 Juni 2014 - 19:02 WIB
Bing Search Engine Baru Apple
Bing Search Engine Baru Apple
A A A
NEW YORK - Akhirnya Apple secara takterduga akhirnya memutuskan untuk beralih ke Bing search engine dalam sistem operasinya. Mesin pencari milik Microsoft itu akan digandeng Apple, Mac OS X Yosemite.

Beralih dari Google ke Bing ini membuat perubahan pada pencarian Spotlight. Sangat terasa bagi pengguna Mac yang sudah terbiasa dengan hasil pencarian Google. Bagi yang tidak biasa, pengguna Mac bisa merubah sendiri kembali beralih ke Google sebagai search engine utama.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Sabtu (7/6/2014) Bing menggantikan Google yang sebelumnya dipakai Apple pada versi S X 10.9 Mavericks. Keberadaan Bing sebagai search engine default di Yosemite pun semakin mempererat hubungan antara Microsoft dengan Apple.

Salah satu upaya penting dilakukan bersama oleh dua raksasa komputer meliputi Office untuk iPad, sebuah inisiatif yang seharusnya tidak ditunda begitu banyak, menurut CEO Apple Tim Cook. Terlihat Microsoft lebih dulu meluncurkan Office untuk iPad dibandingkan untuk platform lain.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)