Intel-Indosat Undang Manufaktur PC Lokal Kerja Sama

Kamis, 05 Juni 2014 - 12:59 WIB
Intel-Indosat Undang Manufaktur PC Lokal Kerja Sama
Intel-Indosat Undang Manufaktur PC Lokal Kerja Sama
A A A
JAKARTA - Intel Indonesia dan PT Indosat Tbk mengundang perusahaan manufaktur PC atau tablet baik lokal maupun multinasional untuk kerja sama. Langkah ini untuk menciptakan kerja sama dalam menyediakan solusi lengkap dari tablet canggih berbasis Intel.

"Kombinasi antara tablet berbasis Intel yang canggih dengan ketahanan baterai tahan lama. Sehingga dengan koneksi 3G dari Indosat yang langsung terhubung dengan kecepatan hingga 42Mbps, dapat memanjakan konsumen yang menyenangkan saat menjelajah internet, hiburan dan multimedia," papar Chief Representative Intel Indonesia, Santhosh Viswanathan saat Penandatanganan Kerja Sama Intel-Indosat di Jakarta, Kamis (5/6/2014).

Saat ini, paket bundling pada tablet 3G berbasis Intel hadir untuk tablet dengan merek ASUS Fonepad dan ACER W4 3F, dan kemudian akan disusul oleh merek lainnya.

Indosat menyediakan kartu SIM 3G Mentari yang diperuntukkan bagi pengguna tablet berbasis Intel.
Pengguna tablet tersebut akan mendapatkan kuota data sebesar 12 GB dan gratis WhatsApp selama 6 bulan.

Didukung oleh jaringan baru Indosat, yang mengimplemantasikan teknologi DC-HSPA+, akan memberikan kenyaman pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan data atau internet. Tidak main-main, pengguna dapat memanfaatkan proses layanan data atau internet dengan kecepatan hingga 42Mbps terluas dan stabil.

Kerja sama dua perusahaan besar ini akan memudahkan masyarakat Indonesia dalam melakukan mobilitas sehari-hari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7616 seconds (0.1#10.140)