UE Mini Boom Paduan Warna Ceria dan Suara Dahsyat

Rabu, 04 Juni 2014 - 13:03 WIB
UE Mini Boom Paduan Warna Ceria dan Suara Dahsyat
UE Mini Boom Paduan Warna Ceria dan Suara Dahsyat
A A A
JAKARTA - Ultimate Ears hari ini memperkenalkan salah satu produk populernya, UE Mobile Boombox, UE Mini Boom, speaker mungil bersuara dahsyat dengan pilihan warna beragam. Speaker ini membawa kepiawaian Ultimate Ears dalam menciptakan speaker mungil bersuara besar.

UE Mini Boom merupakan speaker personal dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam, alat kendali sederhana dan konektivitas Bluetooth.

UE Mini Boom menyajikan audio berkualitas dari perangkat-perangkat berkemampuan Bluetooth dari jarak hingga kurang lebih 15 meter. Suaranya yang dasyat membuat jarak ekstra tidak masalah.

Berkat slot micro-USB, pengguna tidak akan kesulitan untuk mengisi baterai. Anda juga dapat menghubungkan dua speaker UE Mini Boom secara wireless setelah mengunduh aplikasi gratis UE Mini Boom (tersedia untuk iOS dan Android) untuk menghasilkan kekuatan suara dua kali lipat.

"Ultimate Ears menetapkan standar solusi audio sesuai dengan gaya hidup bermobilitas tinggi saat ini," kata Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto dalam siaran pers diterima Sindonews, Rabu (4/6/2014).

Dia menambahkan, perpaduan antara kenyamanan dan kualitas suara dahsyat, UE Mini Boom sebagai speaker mobile terbaru di jajaran Ultimate Ears memberikan pengalaman terbaik dari kedua hal tersebut.

UE Mini Boom tersedia berbagai warna-warna yakni merah, kuning dan hitam. Bodinya pun tahan benturan dan goresan dari permukaan kasar berkat rangka berbahan metal yang kuat dan pelindung bodi berbahan karet. Speaker ini sudah tersedia di pasar Indonesia dan dibanderol USD109,99 atau sekitar Rp1,3 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0991 seconds (0.1#10.140)