CEO Microsoft Tegaskan Xbox Masih Ada

Kamis, 29 Mei 2014 - 07:54 WIB
CEO Microsoft Tegaskan...
CEO Microsoft Tegaskan Xbox Masih Ada
A A A
NEW YORK - CEO Microsoft baru Satya Nadella menegaskan Xbox tidak akan kemana-mana. Hal ini disampaikannya pada saat Konferensi Code di California.

"Saya tidak punya niat melakukan sesuatu yang berbeda dengan Xbox dari yang kita lakukan hari ini," ucap Nadella seperti dilansir dari Ubergizmo, Kamis (29/5/2014).

Melalui pernyataan Nadella, dapat dipastikan Microsoft belum ada rencana besar sejauh ini. Secara eksplisit dia tidak menyebutkan kalau tidak menjual divisi Xbox. Tapi satu hal yang pasti kalau perusahaan asal negeri Paman Sam ini tidak akan membuat perubahan signifikan terhadap Xbox.

Xbox merupakan salah satu konsol terbaru Microsoft, dan mampu bersaing dengan Sony PlayStation 4. Walaupun begitu, sejauh ini Sony mengalahkan Microsoft dari sisi penjualan. Faktanya beberapa waktu lalu, beberapa saran muncul kalau Microsoft seharusnya menjual divisi Xbox mereka karena tidak berjalan seperti diharapkan.

Faktanya dilaporkan pada 2013 ketika Microsoft mencari CEO baru, salah satu kandidat kuat adalah mantan CEO Nokia Stephen Elop. Elop dianggap akan mempertimbangkan menjual divisi Xbox dan menutup Bing jika dia duduk sebagai CEO. Tampaknya hal ini tidak terjadi karena itu Xbox masih ada.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7973 seconds (0.1#10.140)