Kalkulator Casio FX-991 ID Cocok untuk Pelajar

Jum'at, 23 Mei 2014 - 17:16 WIB
Kalkulator Casio FX-991 ID Cocok untuk Pelajar
Kalkulator Casio FX-991 ID Cocok untuk Pelajar
A A A
JAKARTA - Casio FX-991 ID Plus Kalkulator Ilmiah memiliki kemampuan mengerjakan rumus matematika atau fisika secara lebih mudah. Hal ini cocok untuk para pelajar dalam menyelesaikan tugas.

Dilansir Sindonews, Jumat (23/5/2014), Casio mencatat kalkulator yang dibekali fitur bahasa Indonesia ini memiliki berbagai menu yang dapat membantu siswa-siswi atau mahasiswa saat belajar.

Berikut keunggulan yang dimiliki kalkulator Casio FX-991 ID:

Natural Display (Natural-V.P.A.M.)


Natural Display ini menunjukkan penghitungan matematika seperti pada teks di buku memudahkan untuk memasukkan rumus dan membacanya. Anda juga lebih dapat mengerti rumus dan jawaban dari kalkulasinya. Kalkulator ini memiliki 10 digit dan 2 digit exponsial.

Fungsi Ilmiah & Statistik

Casio FX-991 ID Plus memiliki fungsi yang esensial untuk beragam kebutuhan kalkulasi mulai dari sekolah dasar hingga mahasiswa ilmu sains dengan 417 fungsi. Kalkulator ini dilengkapi dengan fungsi ilmiah seperti trigonometris, Hyperbolis, fungsi expontional 10x, ex, Inverse x-1, logaritma, kombinatorik, permutasi, random generator, konversi koordinasi polar, konversi antara sexagesimal dan decimal, gradian, derajat, radian, SCI/FIX, linear, matrix, vector, dan perhitungan dasar lainnya.

LCD Dot-Matriks


Karakter pada layar LCD dot-matriks, lengkap dengan pengaturan kontras, membuatnya mudah dibaca di berbagai kondisi cahaya. Kalkulator ini juga didesain untuk mudah digunakan dan dimengerti.

Multi-replay

Kalkulator ini memungkinkan Anda mengulang perintah kalkulasi sebelumnya, jika Anda salah memasukkan rumus. Melalui multi-replay ini Anda tidak perlu mengulang dari awal jika terjadi kesalahan memasukkan rumus di tengah-tengah perhitungan.

Dua Macam Daya


Casio FX-991 ID Plus menggunakan dua sumber daya, yaitu dari sinar matahari dan baterai tambahan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)