Surface Pen Percantik Tampilan Surface Pro 3

Jum'at, 23 Mei 2014 - 16:42 WIB
Surface Pen Percantik Tampilan Surface Pro 3
Surface Pen Percantik Tampilan Surface Pro 3
A A A
LONDON - Microsoft Surface Pro 3 mungkin tidak memiliki banyak perubahan secara internal, tetapi hardware eksterior dan aksesoris terlihat beberapa perbaikan. Salah satu perbaikan besar adalah dengan Surface Pen baru (Microsoft menegaskan itu bukan stylus, tapi hanya semantik).

Dilansir dari Phonearena, Jumat (23/5/2014) pena ini jauh lebih akurat dan alami untuk digunakan, dan Microsoft mengatakan segera menambahkan alat kalibrasi.

Microsoft membukukan secara baik pada fitur baru dari Surface Pen dan memperbaiki perangkat Surface Pro 3. Microsoft telah bekerja keras membuat Pen bekerja dengan baik.

Ini berarti mengurangi perceived parallax yang menjadi masalah konstan pada tablet. Hal ini berarti bahwa sering ada ruang antara ujung stylus dan apa yang sedang digambar di layar.

Microsoft juga tengah mengurangi tekanan dan menambahkan berbagai tingkat tekanan sensitivitas 256. Microsoft telah membuatnya menjadi mudah bagi pengembang untuk menambahkan dukungan pada Surface Pen. Anda bisa menghasilkan kinerja mengesankan dalam berbagai macam aplikasi.

Satu hal yang hilang pada saat peluncuran adalah cara pengguna mengkalibrasi sensitivitas tekanan pena. Tapi Microsoft mengatakan bahwa akan ada update Windows dalam beberapa bulan mendatang, yang akan menambahkan fitur ke Control Panel.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9865 seconds (0.1#10.140)