SAS Indonesia tawarkan solusi bagi industri migas

Selasa, 20 Mei 2014 - 21:19 WIB
SAS Indonesia tawarkan solusi bagi industri migas
SAS Indonesia tawarkan solusi bagi industri migas
A A A
JAKARTA - SAS Visual Analytics memiliki kinerja tinggi (high-performance) dan solusi in-memory yang didesain mengeksplorasi data besar dengan cepat. Pengguna dapat menandai pola, mengidentifikasi peluang untuk analisis lebih jauh dan memberikan hasil visual melalui laporan Web atau iPad® dan tablet Android.

Dalam siaran persnya, Selasa (20/5/2014), SAS mengatakan, Visual Analytics dengan cepat dapat membaca data ke dalam memori untuk proses ultra-fast (dengan sangat cepat) dan menghasilkan visualisasi data. Pengguna kemudian dapat mengeksplorasi seluruh data, mengeksekusi korelasi analytics pada miliaran baris data hanya dalam hitungan menit atau detik, dan hasilnya dapat langsung tervisualisasi.

Untuk mempelajari tentang SAS Predictive Asset Maintenance cukup men-download white paper, berjudul Driving Corporate Performance with Predictive Maintenance Solutions, dengan mengunjungi website SAS. Dapat juga men-download white paper berjudul See the Possibilities with Data Visualization untuk mempelajari tentang SAS Visual Analytics.

Informasi tentang SAS Predictive Asset Maintenance serta SAS® Visual Analytics bagi perusahaan minyak dan gas di Indonesia dilakukan dalam Indonesian Petroleum Association Convention and Exhibition di Jakarta Convention Center, pada 21-23 Mei 2014.

Sebagai informasi, SAS merupakan pemimpin software dan layanan business analytics, serta vendor independen terbesar pasar business intelligence. Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 70.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat. Sejak 1976, SAS telah memberikan kemampuan THE POWER TO KNOW® kepada pelanggan di seluruh dunia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9716 seconds (0.1#10.140)