Teknologi Backup On-Premise Mampu Memaksimalkan Perlindungan Data

Selasa, 05 September 2023 - 01:33 WIB
loading...
Teknologi Backup On-Premise Mampu Memaksimalkan Perlindungan Data
Pentinganya perlindungan data pada sistem oprasional perusahaan.. FOTO/ The Verge
A A A
JAKARTA - Pengembangan IT Infrastructure adalah salah satu tahap yang tidak bisa dilewatkan dalam sebuah perjalanan perusahaan.



Semakin berkembangnya suatu bisnis perusahaan, tentunya kebutuhan akan infrastruktur IT akan semakin meningkat.

Selain memenuhi kebutuhan operasional, IT Infrastructure yang baik tentunya juga akan meningkatkan skalabilitas perusahaan lebih baik lagi.

Thai Nippon Foods gunaka Synology untuk mengatasi tantangan dalam infrastruktur IT mereka, dengan menekankan pentingnya kelangsungan bisnis serta perlindungan data.

Kejadian tak terduga seperti bencana alam, kegagalan perangkat keras, atau serangan ransomware dapat mengganggu proses produksi.

Oleh karena itu penting bagi perusahaan untuk memastikan keamanan dan aksesibilitas data pada sistem mereka.

Mempertimbangkan hal ini, Thai Nippon Foods akhirnya memilih solusi penyimpanan dan backup on-premise dari Synology, dengan tujuan memaksimalkan perlindungan data mereka.

“Synology menyediakan solusi yang memprioritaskan nilai-nilai yang perusahaan kami pegang, yaitu reliabilitas dan keamanan,” tulis Thai Nippon Foods di sosial media mereka.

“Solusi perlindungan data Synology mendukung pencadangan dan pemulihan lokal dengan cepat, sementara Synology High Availability memastikan sistem bisnis dan produk kami dapat terus berjalan tanpa hambatan saat terjadi gangguan tak terduga.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3032 seconds (0.1#10.140)