Carmudi Lakukan Ekspansi ke Timur Tengah

Senin, 19 Mei 2014 - 19:25 WIB
Carmudi Lakukan Ekspansi ke Timur Tengah
Carmudi Lakukan Ekspansi ke Timur Tengah
A A A
JAKARTA - Carmudi, pemain iklan baris internasional terkemuka telah meluncurkan platform di Arab Saudi. Karena keberhasilan yang cepat di UAE, platform otomotif terus melaksanakan rencana ekspansi dan keberhasilan global lebih lanjut. Rencananya adalah pasar yang berkembang dan menjanjikan yaitu Timur Tengah .

Alasan ini tidak terlepas dari angka Departemen Pusat Statistik dan Informasi ( CDSI ) di Arab Saudi yang menyebutkan 75 % dari populasi di Riyadh adalah antara usia 18 dan 35. Wilayah ini menunjukkan peningkatan penetrasi internet saat ini 49 % , penetrasi smartphone 63 % . Setiap tahunnya mengalami peningkatan penjualan mobil tahunan sebesar 10 %.

"Demografi dan angka menunjukkan Arab Saudi adalah pasar sempurna untuk bisnis yang berhubungan dengan otomotif. Ekspansi kami ke pasar terbesar di wilayah ini telah menjadi agenda kami sejak hari pertama . Kita berbicara tentang pasar di mana hampir 1 juta mobil yang dijual setiap tahun." Kerem Kuyucu pendiri Carmudi Timur Tengah, dikutip dalam keterangan tertulis untuk Sindonews, Senin (19/5/2014).

Sejak diluncurkan 2013, tujuan Carmudi mempublikasikan semua kendaraan dari setiap dealer mobil di berbagai belahan dunia . Untuk mencapai hal ini, Carmudi aktif memenuhi kebutuhan pasar negara berkembang dengan memberikan layanan terbaik kepada para penggunanya .

Kuyucu menambahkan bahwa pihaknya mendapatkan traksi di UAE dengan lebih dari 3.000 bisnis ke konsumen ( B2C ) dan daftar lebih dari 50.000 kunjungan bulanan . Dan sekarang akan menerapkan di Arab Saudi . "

Pasar kendaraan www.carmudi.com memungkinkan pelanggan mudah menemukan atau menjual mobil maupun motor melalui situs online. Carmudi menawarkan daftar kendaraan beragam. Sebuah situs yang intuitif dan desain standar keamanan yang tinggi untuk menghindari penipuan .

Sangat update dilengkapi dengan foto serta rincian deskripsi produk. Memberikan keakuratan data kendaraan di setiap pasar. Platform Carmudi membantu penjual mengelola persediaan barang dengan cepat, mudah dan bebas stres.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1275 seconds (0.1#10.140)