LG Tone Infinim Berdaya Tahan Luar Biasa

Senin, 19 Mei 2014 - 11:46 WIB
LG Tone Infinim Berdaya Tahan Luar Biasa
LG Tone Infinim Berdaya Tahan Luar Biasa
A A A
SEOUL - LG Dubs, headphone baru digadang sebagai "aksesori sempurna untuk LG G3". Hari ini (waktu setempat) LG mengumumkan peluncuran premium Bluetooth headphone terbarunya yang dikembangkan dengan menggandeng Harman atau Kardon.

Dilansir dari Phonearena, Senin (19/5/2014) LG Tone Infinim (HBS900) headphone Bluetooth mempertahankan bentuk kerah yang sama dari headset LG sebelumnya, tetapi dengan teknologi audio Harman atau Kardon. Iterasi ini dari seri LG Tone paket semua fitur yang Anda inginkan dengan perangkat Bluetooth.

Bagi Anda yang aktif, ada tombol jog untuk mempercepat dan memundurkan musik Anda. Ada juga peringatan getaran untuk meningkatkan pemberitahuan pesan audio, waktu dan status baterai.

Beberapa fitur super pintar dari LG Tone Infinim yang eksklusif untuk pemilik LG G3 adalah Name Alert, yang akan mengumumkan nama atau nomor telepon untuk panggilan masuk, dan Answer Me +, yang secara otomatis akan melepas headphone jika Anda memilih untuk hanya mengangkat handset untuk panggilan masuk dan menggunakan handset.

"Headset LG premium terbaru dikembangkan bersama dengan Harman atau Kardon akan menjadi pendamping perangkat sempurna untuk melengkapi smartphone baru kami LG G3, menawarkan suara superior untuk telepon superior," ujar Presiden dan CEO LG Electronics Mobile, Jong - seok Park.

LG Tone Infinim memiliki baterai luar biasa. Baterai 220mAh akan menyediakan waktu bicara hingga 17 jam , 14 jam waktu pemutaran, dan 550 jam waktu siaga.

Headphone baru ini akan tersedia di seluruh dunia pada musim panas ini, mungkin setelah peluncuran LG G3. Warna awal yang diluncurkan adalah perak, tapi kemudian akan muncul lebih banyak pilihan. LG Tone Ultra (HBS800) dibanderol USD120.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9626 seconds (0.1#10.140)