Autovision turut andil modifikasi live di acara AAITF

Jum'at, 16 Mei 2014 - 18:17 WIB
Autovision turut andil modifikasi live di acara AAITF
Autovision turut andil modifikasi live di acara AAITF
A A A
Sindonews.com - Ajang Auto Aftermarket Industry & Tuning Trade Fair (AAITF) yang sebentar lagi digelar, menarik minat Autovision Automotive Lighting sebuah brand lampu aftermarket di Indonesia untuk berpartisipasi.

Acara nantinya akan digelar 21-23 Mei 2014 di Hall B JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Autovision yang menempati stan BB05-BB06 Pavilion Indonesia, menyajikan berbagai produk lampu kendaraan bermotor. Diantaranya lampu HID, LED dan lampu halogen mobil dan motor.

Selain lampu juga akan terdapat produk aksesoris kendaraan seperti wiper, klakson (horn), alarm untuk mobil dan sepeda motor dengan merek iKano.

Yang menarik pengunjung akan mendapat diskon 20 hingga 50 persen untuk barang-barang tertentu. Selain itu juga terdapat produk terbaru berupa Multi Function Jump Starter & Charger dengan harga khusus selama event di kisaran Rp1 jutaan.

Produk Autovision juga turut andil dalam Live Modz dalam modifikasi lampu Renault Duster dan KIA Rio. Autovision akan menerapkan variasi lampu-lampu terbaiknya pada kedua mobil tersebut.

Seperti dikutib dari keterangan tertulis untuk Sindonews, Jumat (16/5/2014) dalam ajang ini pengunjung bisa menyaksikan langsung mulai dari pemilihan, aplikasi lampu yang tepat sampai kepada teknik pemasangan lampu yang benar dan aman.

Bukan hanya itu, pengunjung juga bisa menyaksikan bagaimana rumah modifikasi Signal Kustom Built dan team mengubah exterior, interior, audio, video dan undercarriage. Teknik modifikasi, pengecatan, live paint, dan live airbrush akan mewarnai modifikasi dalam 3 hari tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1313 seconds (0.1#10.140)