Persaingan Sony PS4 Vs Xbox One

Jum'at, 16 Mei 2014 - 11:30 WIB
Persaingan Sony PS4 Vs Xbox One
Persaingan Sony PS4 Vs Xbox One
A A A
Sindonews.com - Persaingan antara platform Sony PlayStation dengan platform Microsoft Xbox, dalam dunia konsol terus berjalan.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (16/5/2014) di beberapa pasar, PlayStation memang menang, tapi untuk di pasar lain, platform Xbox telah mengalahkan PS4. Sangat berbeda untuk di Amerika Serikat (AS), karena Sony PlayStation 4 telah berhasil menjual lebih banyak dari Xbox One, untuk bulan keempat secara berturut-turut.

NPD Group menyatakan, “Angka terbaru telah membuktikan bahwa PS4 memang menjual lebih banyak unit, dibandingkan Xbox One pada April di Amerika Serikat”. Sedangkan Xbox 360 berhasil mendominasi pasar Amerika Serikat (AS), selama lebih dari setahun.

Sejauh ini, video game NPD Group, mengungkapkan bahwa saat ini Titanfall merupakan permainan terbaik, diikuti oleh Call of Duty: Ghosts, NBA 2K14, Minecraft, LEGO The Hobbit, The LEGO Film videogame, LEGO Marvel Super Heroes, The Amazing Spider-Man 2, Grand Theft Auto V, dan Assassin Creed IV.

NPD Group juga menambahkan, “Penjualan software PS4 lebih mengkombinasi dibandingkan dengan penjualan software Xbox One. Naik lebih dari 40 persen dibandingkan dengan penjualan PS3 dan Xbox 360 melalui enam bulan pertama". Sedangkan untuk penjualan perangkat lunak Wii U naik dari tahun lalu lebih dari 80 persen.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9075 seconds (0.1#10.140)