Windows App Studio beta capai 1 juta pengguna

Kamis, 15 Mei 2014 - 09:27 WIB
Windows App Studio beta capai 1 juta pengguna
Windows App Studio beta capai 1 juta pengguna
A A A
Sindonews.com - Hampir setahun lalu, Microsoft telah meluncurkan Windows App Studio beta. Hari ini perusahaan kembali mengumumkan bahwa perangkat pembuatan aplikasi berbasis web mencapai satu juta pengguna.

Dilansir dari Neowin, Kamis (15/5/2104) kondisi ini cukup mengejutkan, karena perusahaan menggunakan kesempatan untuk mengungkapkan beberapa fitur baru yang telah ditambahkan ke versi beta.

Selain itu, aplikasi yang dibuat dengan perangkat beta sekarang bisa mengakses iklan banner menggunakan klien Microsoft Advertising.

Microsoft menyatakan, Instagram kini dapat ditampilkan di Windows 8 dan aplikasi Windows Phone, dibuat dengan alat beta melalui pencarian hashtag. Beberapa beberapa pedoman baru ditambahkan untuk para pembuat aplikasi. Sehingga dapat memastikan perangkat lunak mereka lolos proses sertifikasi perusahaan pertama kalinya untuk fitur terbaru.

Awalnya Windows App Studio, ditujukan untuk membuat aplikasi Windows Phone, tetapi Microsoft juga memperluas penggunaannya untuk dukungan membuat apps Windows 8 dan Windows 8.1.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)