ASUS dan Microsoft Jalin Kemitraan untuk Ciptakan AIoT Edge

Sabtu, 22 Mei 2021 - 14:01 WIB
loading...
ASUS dan Microsoft Jalin Kemitraan untuk Ciptakan AIoT Edge
Kemitraan ini difokuskan pada pengembangan solusi AI untuk perangkat edge. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - ASUS mengumumkan kolaborasi baru antara unit bisnis ASUS IoT dan Microsoft Azure Edge Device, Platform, & Service, untuk menciptakan solusi AIoT edge dengan Microsoft Azure Percept.

Kemitraan ini difokuskan pada pengembangan solusi AI untuk perangkat edge. Secara khusus, ASUS Azure Percept DK menyediakan platform AI edge yang komprehensif bagi pengguna, serta memungkinkan pembuatan solusi AIoT edge.



Didukung oleh Microsoft Azure Percept, Azure Percept DK membantu pelanggan untuk mengatasi kesulitan dengan cepat dan mudah dalam pembuatan prototipe solusi AI berbasis skenario.

“Azure Percept menawarkan end-to-end blueprint untuk membangun dan melatih solusi AI edge yang bertanggung jawab,” kata Roanne Sones, Corporate Vice President Microsoft.

Microsoft Azure Percept Studio menghadirkan kumpulan layanan Azure yang terkelola sepenuhnya dengan keamanan tambahan dan terintegrasi, untuk penyediaan perangkat yang mudah digunakan dan manajemen edge-AI-lifecycle.

Selain itu, juga memberikan layanan lengkap yang dirancang untuk diterapkan pada hardware edge kepada kalangan developer.”



Azure Percept DK oleh ASUS adalah kit pengembangan pilot-ready yang terintegrasi secara mendalam untuk bekerja dengan layanan manajemen Azure AI, Azure Machine Learning, dan Azure IoT.

Kit pengembangan mencakup carrier board yang didasarkan pada system-on-chip (SoC) Arm Cortex-A53 dan Azure Percept Vision, dibuat untuk pembuatan prototipe AI berbasis skenario.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5322 seconds (0.1#10.140)