Menkominfo resmikan pameran ICT 2014

Rabu, 14 Mei 2014 - 15:16 WIB
Menkominfo resmikan pameran ICT 2014
Menkominfo resmikan pameran ICT 2014
A A A
Sindonews.com – Di tengah-tengah perkembangan dunia teknologi yang begitu pesat, hadir ICT EXPO 2014 di Jakarta, sebuah pameran teknologi informasi yang juga ditujukan khusus untuk perusahaan-perusahaan besar.

ICT Expo 2014, diselanggarakan bersama-sama dengan seminar-seminar yang mengulas perkembangan terbaru terkait dengan komputasi awan dan solusi pengelolaan data berukuran besar, menjadikannya berbeda dengan yang lainnya.

Bertujuan meningkatkan jumlah penggunaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di Indonesia sebagai solusi bisnis perusahaan-perusahaan besar, seminar ICT 2014 mengusung tema “BIG Data, BIG Solution, BIG Business".

ICT Expo 2014 untuk Business to Business (B2B), yang menghadirkan para pemain teknologi informasi berskala global. Acara ini diresmikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring.

“Pameran ini bertujuan untuk memfasilitasi komunitas bisnis di Indonesia dalam menumbuhkan sudut pandang yang didasari oleh inovasi dan bertahan ditengah kompetisi," ujarnya saat membuka pameran, di Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Selama tiga hari, seminar-seminar berwawasan luas akan dibawakan oleh pembicara-pembicara yang dikenal akan keahlian dan pengalaman yang luas. Tujuannya tidak lain dapat memotivasi, menginspirasi, dan memercikan semangat di antara para pendengarnya.

Selain itu, pameran ini didukung penuh oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, serta Kementerian Industri Republik Indonesia, dan pihak-pihak swasta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7670 seconds (0.1#10.140)