Intel Atom z3480 bikin baterai tahan lama

Selasa, 13 Mei 2014 - 16:50 WIB
Intel Atom z3480 bikin baterai tahan lama
Intel Atom z3480 bikin baterai tahan lama
A A A
Sindonews.com - Intel Indonesia hari ini menyelenggarakan Intel Mobility Roadshow seri kedua, menampilkan pengembangan portofolio prosesor Intel Atom untuk perangkat mobile.

Perusahaan ini menampilkan prosesor Intel Atom Z3480 terbaru Merrifield, yang menawarkan kombinasi ideal dari kinerja cepat dan cerdas, baterai yang tahan lama untuk tablet dan smartphone Android.

Pada prosesor tersebut memiliki dilengkapi dengan SoC 64-bit menghasilkan performa komputer terbaik di kelasnya untuk segmen mainstream dan performance.

"Kami berharap untuk memiliki kinerja terkemuka di industri, daya tahan baterai kompetitif, fitur produk unik seperti 64- bit dan penggunaan LTE secara agresif," ujar Channel Sales Director Intel Indonesia, Harry K. Nugraha, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Harry menambahkan, Merrifield akan diluncurkan segera, sekitar pertengahan tahun ini. Tapi dia tidak menyebutkan tanggal kepastiannya. Untuk masalah harga masih dirahasiakan. "Harga tergantung produsen dan performance Intel. Sangat bersahabatlah, untuk spesifikasinya lain bukan dari Intel," tutup Harry.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6929 seconds (0.1#10.140)