Symantec: Sistem keamanan perbankan harus jaga data sensitif

Selasa, 13 Mei 2014 - 14:25 WIB
Symantec: Sistem keamanan...
Symantec: Sistem keamanan perbankan harus jaga data sensitif
A A A
Sindonews.com - Perlindungan sistem keamanan bidang perbankan dan pasar modal melalui perlindungan informasi pelanggan dan reputasi merek. Symantec, sebagai perusahaan bergerak bidang sistem keamanan, jaringan pengamanan dilakukan dengan menjaga data sensitif di seluruh lini bisnis dan sistem heterogen.

"Gunanya untuk meningkatkan transparansi dan pengembalian investasi baru dan IT yang sudah ada," kata Symantec’s Director of Security Sales, ASEAN and Korea region, Alex Lei kepada Sindonews, Selasa (13/5/2014).

Lei menambahkan, hal ini penting bagi bank untuk melindungi sistem mereka dan reputasi merek terhadap ancaman keamanan yang berkembang dan lebih bertarget. Dari transaksi Internet untuk penarikan tunai, uang fisik dan virtual harus dilindungi terhadap meningkatnya jumlah yang ditargetkan, dan serangan canggih pada organisasi perbankan.

Selain itu, pendekatan terpadu 24x7 di beberapa delivery channel dapat memberikan pemantauan dan perlindungan yang diperlukan terhadap ancaman saat ini.

Lei menuturkan, Symantec memiliki solusi untuk melindungi bank, karyawan dan pelanggan mereka, dengan secara proaktif mengidentifikasi kemungkinan ancaman di seluruh saluran bank, dan melaksanakan penanggulangan.

Mulai dari melindungi dan memonitor jaringan IP - ATM dengan solusi keamanan yang terintegrasi, bereaksi dengan cepat terhadap insiden keamanan untuk mendapatkan kembali kepercayaan pelanggan, dan memberikan konsumen alat-alat keamanan terbukti untuk melindungi transaksi online.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0674 seconds (0.1#10.140)