Telkomsel buat aplikasi digital nonton Piala Dunia 2014

Senin, 12 Mei 2014 - 14:12 WIB
Telkomsel buat aplikasi digital nonton Piala Dunia 2014
Telkomsel buat aplikasi digital nonton Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Pada piala dunia kali ini, Telkomsel menghadirkan aplikasi digital Piala Dunia 2014, yang dapat diperoleh dengan mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan.

Lewat aplikasi ini, pelanggan dapat melihat pertandingan langsung secara streaming, catch up streaming, video clip highlight pertandingan, berita Piala Dunia, serta notifikasi untuk gold an akan dimulainya pertandingan match begin alert.

Selain itu, pelanggan yang mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan RBT (ring back tone) theme song World Cup secara gratis.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga, menjelaskan, “Ragam layanan dan aktivitas kami hadirkan merupakan upaya dalam memberikan masyarakat Indonesia pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014,” ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Senin (12/5/2014).

Alex menambahkan, semua aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up to date tidak akan terlewatkan oleh pelanggan, di manapun mereka berada.

Telkomsel didukung jaringan terluas dan tercepat di seluruh Indonesia, akan menjadikan pengalaman pelanggan di Piala Dunia 2014 kali ini lebih seru dari sebelumnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7728 seconds (0.1#10.140)