Bocoran foto tablet HP terbaru pamerkan bezel tebal

Senin, 12 Mei 2014 - 09:24 WIB
Bocoran foto tablet HP terbaru pamerkan bezel tebal
Bocoran foto tablet HP terbaru pamerkan bezel tebal
A A A
Sindonews.com - Awal bulan ini, sebuah tweet dari Evleaks mengungkapkan bahwa HP memiliki beberapa tablet Android baru. Seperti dilansir Phonearena, Senin (12/5/2014) pada Sabtu malam (waktu setempat), tweet baru dari seri leaker mengungkapkan sebagai tampilan foto pertama atas desain dari jajaran tablet terbaru itu.

Jika gambar itu nyata, akan menjadi hal mengejutkan bagi mereka yang menyukai bezel tipis untuk ponsel dan tablet mereka.

Foto itu menunjukkan tablet putih dengan kamera menghadap ke depan, merek Hewlett Packard di bagian depan, dan logo HP di bagian belakang. Selain itu juga terdapat kamera menghadap ke belakang dan speaker di bagian belakang slab.

Beralih kembali ke depan, dihiasi bezel yang luar biasa tebal. Seperti Evleaks menunjukkan pada halaman Twitter-nya, pengguna tablet akan menggunakan layar, bukan bezel.

Bezel tebal seperti memudahkan untuk memegang tanpa khawatir sentuhan yang tidak disengaja saat membuka aplikasi, atau meletakkan sesuatu yang tidak terkait untuk kebutuhan tablet.

Kita tetap harus fokus bahwa HP akan memproduksi tablet dengan sistem operasi Android. Untuk lebih jelasnya setelah dirilis resmi untuk rincian spesifikasinya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1564 seconds (0.1#10.140)