LG rilis PC all in one terbaru

Sabtu, 10 Mei 2014 - 13:30 WIB
LG rilis PC all in one terbaru
LG rilis PC all in one terbaru
A A A
Sindonews.com - Pabrikan LG dari Korea meluncurkan PC berbasis Windows. Meskipun diketahui industri PC belakangan mengalami penurunan. Sebuah merek LG memamerkan PC All-in-One yang menggunakan Chrome OS berjuluk LG Chromebase.

Penggunaan OS Chrome pada PC ini pun memberikan beberapa keuntungan, salah satunya memberikan kemudahan karena perangkat ini menggunakan system penyimpanan cloud. Di dalamnya telah disematkan untuk akses ke beberapa aplikasi Google seperti GMail, Google Drive, YouTube, Hangouts dan akses ke Chrome Web Store.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (10/5/2014) LG Chromebase tampil dengan layar berukuran 21.5 inci berteknologi IPS yang mempunyai resolusi Full HD. Otak kerja PC ini disematkan prosesor Intel Celeron 2955U Haswell didukung RAM sebesar 2GB dan SSD dengan kapasitas16GB.

Tidak hanya itu, Anda juga mendapat manfaat dari 100GB ruang penyimpanan gratis di Google Drive selama beberapa tahun. Mengenai harga LG mematok USD350, dan untuk sementara PC dipasarkan di Australia selanjutnya di Amerika.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8722 seconds (0.1#10.140)