Pameran LAB Indonesia 2014 pajang teknologi laboratorium canggih

Rabu, 07 Mei 2014 - 11:51 WIB
Pameran LAB Indonesia...
Pameran LAB Indonesia 2014 pajang teknologi laboratorium canggih
A A A
Sindonews.com - Pameran teknologi peralatan laboratorium terbesar di Indonesia kembali digelar tahun ini. LAB Indonesia 2014 ini menghadirkan perkembangan teknologi dan peralatan laboratorium untuk kebutuhan profesional dan standar internasional diberbagai industri.

Event dua tahunan ini semakin diminati dan dipercaya sebagai ajang yang tepat bagi produsen, pemasok serta masyarakat dan industri laboratorium untuk bertemu dan memamerkan produk dan teknologi terkini, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (7/4/2014).

Hal ini ditunjukan dengan peningkatan jumlah peserta dan luas area pameran. Pameran business to business yang merupakan hasil kerja sama antara PT Prakarsa Sinergi Utama dengan ECMI ITE Asia Sdn Bhd tersebut diselenggarakan di Balai Sidang JCC selama tiga hari (7-9 Mei 2014).

Peserta dan berbagai brand terkemuka dari berbagai negara seperti Cina, Indonesia, India, Jerman, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Inggris, Amerika Serikat (AS) serta beberapa negara Eropa lainnya ditampilkan. Mereka bergerak di bidang perlengkapan scientific dan manufaktur siap memamerkan teknologi dan peralatan buata mereka.

Sebanyak 200 eksibitor hadir menempati ruang pameran ini. Jumlah ini meningkat 30 persen dibanding penyelenggaraan sebelumnya. Pada umumnya LAB Indonesia 2014, menampilkan berbagai produk instrumentasi dan teknologi terbaru hampir di semua bidang baik dalam ilmu analisa maupun pelayanan laboratorium.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9623 seconds (0.1#10.140)