Apple terbaru akan gunakan teknologi layar hemat baterai

Senin, 05 Mei 2014 - 11:46 WIB
Apple terbaru akan gunakan teknologi layar hemat baterai
Apple terbaru akan gunakan teknologi layar hemat baterai
A A A
Sindonews.com - Apple telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengakuisisi LuxVue, sebuah perusahaan yang diam-diam mengerjakan teknologi display berpotensi memperpanjang masa pakai baterai perangkat baru.

Nantinya sangat dimungkinkan semua produk Apple terbaru mendatang akan menggunakan teknologi ini. Karena sebuah teknologi layar dengan tingkat efisiensi tenaga yang tinggi.

Namun tidak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan Apple untuk mengakuisisi perusahaan ini. Hanya kabar masalah negoisasi yang diterangkan, bahwasannya kedua perusahaan anatara Apple dan LuxVue telah sepakat dalam proses negoisasi.

Seperti yang dilaporkan TechCrunc, Senin (5/5/2014) LuxVue akan menjadi salah satu bagian dari inovasi hardware milik Apple.

Sementara iWatch dikabarkan dapat mengambil manfaat dari display-daya rendah, teknologi bisa membantu semua perangkat mobile Apple. Usia baterai pendek masih merupakan salah satu masalah semua smartphone.

Teknologi ini tampaknya begitu mengesankan bahwa itu dikabarkan juga akan diplikasikan versi berikutnya dari Google Glass. Selama 18 terakhir Apple telah mengakuisisi 24 perusahaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7840 seconds (0.1#10.140)