Teknologi SuperColor proyeksikan warna-warna akurat

Sabtu, 03 Mei 2014 - 09:00 WIB
Teknologi SuperColor proyeksikan warna-warna akurat
Teknologi SuperColor proyeksikan warna-warna akurat
A A A
Sindonews.com - ViewSonic secara resmi mengumumkan integrasi terkini dari Teknologi SuperColor ke dalam serial produk proyektornya, mulai dari kelas terjangkau hingga model-model mutakhir.

Teknologi SuperColor menawarkan kemampuan reproduksi warna lebih baik secara konsisten dapat memberikan warna-warna paling akurat pada setiap titik layar. Baik untuk penggunaan bisnis, sarana hiburan, desain kreatif atau pengajaran di dalam kelas, solusi visual ViewSonic akan mampu memberikan setiap penggunanya akurasi warna true-to-life pada setiap presentasi.

Fitur Teknologi SuperColor mencangkup desain segmen roda warna proyektor ekslusif 5, 6 dan 7, pengolahan gambar digital canggih, dan teknologi penyesuaian lampu dinamis. Sehingga memungkinkan proyektor-proyektor ViewSonic mereproduksi gambar lebih akurat, alami dan sangat jelas dengan ruang warna yang diperluas.

Pengguna kini dapat menggunakan sebuah proyektor yang secara otomatis menyesuaikan gambar untuk meningkatkan kinerjanya pada tampilan gelap. Teknologi SuperColor mampu memberikan penggunanya fleksibilitas lebih besar dalam berbagai pengaturan.

“Kami mengintegrasikan semua proyektor dengan Teknologi tebaru SuperColor dalam berbagai serial proyektor kami” ujar General Manager Bisnis Unit Proyektor ViewSonic, Vincent Hsu, dalam siaran pers, Sabtu (3/5/2014). Da menambahkan teknologi ini memungkinkan penggunanya mendapatkan fleksibilitas proyeksi gambar dalam berbagai pengaturan.

Nikmati pengalaman menonton lebih baik ketika melakukan presentasi dan berbagi konten digital dimana saja, kapan saja!
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3444 seconds (0.1#10.140)