Sony segera hadirkan ponsel sexy tahan air

Jum'at, 02 Mei 2014 - 08:24 WIB
Sony segera hadirkan ponsel sexy tahan air
Sony segera hadirkan ponsel sexy tahan air
A A A
Sindonews.com - Sony sepertinya berhasil mencetak kesepakatan besar dengan operator asal Amerika Serikat (AS), Verizon. Dalam waktu dekat ini, raksasa Jepang itu segera meluncurkan handset Android andalan terbaru.

Seperti dilansir BGR, Jumat (2/5/2014) Verizon belum resmi mengumumkan Xperia Z2, Sony justru membuat kejutan dengan menampilkan kepada pers foto handset terbaru, lengkap dengan logo Verizon, pada halaman Sony Xperia Google+ nya. Gambar itu dengan cepat dihapus, tetapi setelah diambil oleh Droid Life.

"Bersiaplah untuk setiap petualangan besar di luar ruangan dengan tahan air dan debu Xperia Z2," isi post pada Google+, tanpa ada konfirmasi dari Verizon. Meskipun demikian, pada tampilan itu tidak menyebutkan operator AS itu. Namun, logonya di sisi atas handset terlihat jelas dalam gambar.

Pada awal Januari, leaker terkenal @evleaks mengungkapkan di Twitter, bahwa Sony akan meluncurkan produk andalan 2014 bersama Verizon akhir tahun ini. "Sony Sirius (andalan 2014) untuk debut MWC: layar 5.2 inci, MSM8974AB SoC, dan berasal dari Verizon di AS," katanya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)