Apple pede dengan iWatch

Rabu, 30 April 2014 - 08:21 WIB
Apple pede dengan iWatch
Apple pede dengan iWatch
A A A
Sindonews.com - Siap-siap penggemar Apple, iWatch akan segera diproduksi. Seperti dilansir BGR, Rabu (30/4/2014) G4Games mentranslate sebuah artikel China Times menginformasikan, bahwa pemasok Apple mengklaim bahwa sudah mulai memproduksi komputer dapat digunakan pertama oleh Apple.

Namun, produksi yang rencananya dimulai musim gugur tahun ini akan dilakukan secara terbatas. Sumber China Times mengatakan, bahwa produsen siap mengirimkan antara 2 - 3 juta unit iWatch pada kuartal kedua tahun ini, menjelang peluncuran di musim gugur.

Jumlah produksi akan ditambah antara 14 - 15 juta unit pada kuartal ketiga. Jika laporan China Times akurat, Apple percaya diri akan menjual banyak produk anyar ini.

Sementara itu, beberapa perusahaan telah mencoba merilis perangkat pintar ini selama satu tahun terakhir. Selain iWatch, Apple kemungkinan akan merilis desain ulang iPhone 6 di musim gugur. Ponsel dengan layar 4,7 inci dan bingkai curvier. Perusahaan ini juga diharapkan merilis versi terbaru tablet iPad mini dan iPad Air musim gugur ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)