Gara-gara update status seorang wanita tewas

Selasa, 29 April 2014 - 15:59 WIB
Gara-gara update status seorang wanita tewas
Gara-gara update status seorang wanita tewas
A A A
Sindonews.com - Kita semua tahu bahwa menggunakan telepon sambil mengemudi bisa sangat berbahaya. Baru-baru ini kecelakaan mobil hingga menyebabkan kematian terjadi. Seorang wanita meninggal di Carolina Utara, setelah mobilnya menabrak truk, beberapa detik setelah ia posting update status di Facebook.

Seperti dilansir Softpedia, Selasa (29/4/2014) Courtney Ann Sanford dari High Point, mengendarai mobilnya sambil sambil membuat status yang mengatakan, "Lagu bahagia membuat saya SENANG", mengacu pada lagu pop yang sedang hit, Pharrell. Sayang, tidak lama kemudian mobilnya menabrak truk daur ulang dan kecelakaan itu berakibat fatal baginya.

Setelah mencari teleponnya, penyidik menemukan bahwa ia telah mem-posting gambar dan update status beberapa detik sebelum tabrakan mematikan. Menurut Daily Mirror, posting tentang lagu "Happy" itu dibuat di pukul 8:33 (waktu setempat), sementara panggilan 911 diterima sekitar satu menit kemudian.

"Dalam hitungan detik, hidupnya berakhir. Hanya karena dia memberitahu beberapa teman bahwa dia sedang senang," kata Letnan Chris Weisner dari High Point Departemen Kepolisian.

Setelah menabrak, mobil itu berbelok keluar dari jalan menuju selokan dekat pepohonan. Kemudian truk daur ulang menabrak pohon hanya berjarak beberapa meter. Mobil wanita itu lalu terbakar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7847 seconds (0.1#10.140)