Office 365 Personal permudah blogger

Jum'at, 25 April 2014 - 20:04 WIB
Office 365 Personal permudah blogger
Office 365 Personal permudah blogger
A A A
Sindonews.com – Berbagai fasilitas melengkapi program baru lahiran Microsoft, Office 365 Personal menjadikannya pilihan bagi para blogger.

Fleksibilitas program ini sangat bermanfaat bagi komunitas penulis dalam menjalankan aktifitas mereka. "Fleksibilitas Office 365 Personal, sangat bermanfaat. Kemampuan sinkronisasi dari Office 365 sangat membantu aktivitas saya,” ujar Penulis dan Blogger Travel, Muhammad Arif Rahman, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Arif menambahkan, dengan program ini dirinya dapat menyusun draft tulisan di handphone disaat bepergian, lalu mengaksesnya dari perangkat lain seperti laptop atau tablet tanpa harus memindahkan data secara manual. "Media penyimpan sebesar 20 GB di OneDrive juga memungkinkan saya untuk menyimpan foto dalam jumlah sangat besar dengan keamanan yang terjamin,” tutur Arif.

Senada dengan Arif, Fashion and Beauty Blogger, Jessica Yamada menambahkan, “Aplikasi Office Mobile sangat memudahkan di sela kesibukan menulis blog tentang fashion dan kecantikan juga ketika sedang berkreasi. Saya dapat membuat dan menampilkan portofolio menggunakan smartphone, tablet atau PC.Sangat praktis dan fleksibel bagi anak muda saat ini yang makin kreatif dan produktif,” ujar Jessica.

Office 365 Personal terintegrasi dengan layanan cloud Microsoft lainnya seperti Office Online, OneDrive, dan Office Mobile yang dapat diakses secara gratis melalui aplikasi di Android, iOS/iPhone, iPad, Windows Phone, serta melalui web browser.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)