Microsoft perkenalkan layanan berbasis cloud

Jum'at, 25 April 2014 - 17:20 WIB
Microsoft perkenalkan layanan berbasis cloud
Microsoft perkenalkan layanan berbasis cloud
A A A
Sindonews.com - Microsoft hari ini memperkenalkan keluarga terbaru layanan produktivitas berbasis cloud-nya, Office 365. Program ini memberikan kemudahan dan fleksibel bagi gaya hidup mobile dan produktif diberbagai tempat paling nyaman saat bekerja.

Varian bernama Office 365 Personal ini ditujukan bagi individu dengan mobilitas tinggi atau sedang dalam perjalanan.

"Perkembangan teknologi telah membawa perubahan pada gaya hidup konsumen yang semakin banyak mengadopsi teknologi mobile. Layanan cloud Office 365 personal ini mampu menjawab kebutuhan para pekerja modern agar tetap dapat mengakses dokumen mereka dari mana pun mereka berada, melalui perangkat mobile apapun," kata Business Group Head, Divisi Microsoft Office Indonesia, Rully Moulany, dalam jumpa pers, di Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Office 365 merupakan aplikasi produktivitas paling lengkap yang tersedia di setiap platfrom. Cukup dengan login ke akun Microsoft, pengguna dapat mengakses dokumen yang disimpan di OneDrive. Pengguna juga dapat menghubungi atau berkolaborasi dengan orang-orang yang di dalam daftar kontak, dengan membuka dokumen Office 365 dari perangkat mereka.

Dengan kata lain, pengguna tidak lagi bergantung pada media menyimpan seperti hard-disk eksternal atau USB drive, dan tidak perlu khawatir kehilangan data jika perangkat mereka hilang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4256 seconds (0.1#10.140)