Kesepakatan Microsoft-Nokia berubah di menit akhir

Kamis, 24 April 2014 - 17:07 WIB
Kesepakatan Microsoft-Nokia berubah di menit akhir
Kesepakatan Microsoft-Nokia berubah di menit akhir
A A A
Sindonews.com - Kesepakatan Microsoft-Nokia diharapkan selesai pada 25 April besok. Tampaknya ada beberapa perubahan di menit terakhir. Disebabkan perubahan-perubahan tersebut, belum jelas apakah kesepakatan ini berhasil pada akhir minggu.

Perubahan yang dibuat adalah aset online, yaitu situs online Nokia di nokia.com. Kesepakatan asli rupanya tidak menyebutkan apa-apa tentang pengelolaan aset. Tetapi menurut laporan, dilansir Ubergizmo, Kamis (24/4/2014) Microsoft sekarang akan mengelola domain Nokia serta situs media sosial sampai satu tahun.

Kita dapat melihat apakah Microsoft menangani website dan halaman media sosial, atau setidaknya mengubah ke merek baru, Microsoft Mobile. Perubahan lain termasuk staf di Chief Technology Office Nokia.

Selain itu ada juga masalah fasilitas manufaktur Korea. Microsoft awalnya memperoleh fasilitas tapi dalam perubahan perjanjian fasilitas tersebut tidak dapat tersentuh dan tetap di tangan Nokia (bagian lain dari Nokia, bukan divisi ponsel yang dijual ke Microsoft).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9728 seconds (0.1#10.140)