Smartphone V-Gen S1 dibanderol Rp3 juta-an

Rabu, 23 April 2014 - 20:35 WIB
Smartphone V-Gen S1 dibanderol Rp3 juta-an
Smartphone V-Gen S1 dibanderol Rp3 juta-an
A A A
Sindonews.com – Persaingan produk Smartphone kini semakin ramai dengan diluncurkannya V-GeN S1. Sebuah smartphone dengan laminating screen ini dilengkapi layar 5 inci full HD resolusi tinggi. Bodi V-Gen S1 bisa dibilang cukup slim dengan ketebalan 9,5mm.

Menariknya, smartphone V-GeN S1 dibanderol Rp3 jutaan. Pembeli juga mendapatkan flip cover gratis seharga Rp200 ribu.

Smartphone besutan V-GeN ini memiliki 2 kamera, bagian belakang memiliki resolusi 13 megapiksel auto fokus, dan kamera bagian depan 5 megapiksel hanya sebagai kamera pendukung.

Smartphone ini, sangat mendukung fasilitas dan aktifitas pengguna, didukung baterai berkapasitas 1750mAh ditambah pula dengan fokus extra baterai 2500mAh.

"Jadi pengguna, tidak perlu takut akan kehabisan baterai ketika sedang menelepon, bermain games bahkan melakukan browsing dengan kecepatan HSDPA hingga 21Mbps," jelas Hero Widjaya, Managing Director V-Gen Mobile saat acara peluncuran produk di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Bukan hanya itu, bagi pengguna Wi-Fi, smartphone V-GeN S1 sudah dilengkapi Mobile Access Point (AP), yang berfungsi sebagai Wi-Fi router untuk tethering hingga ke delapan device.

Smartphone V-GeN S1 juga dilengkapi aplikasi V-GeN guarantee, cukup dengan cara mendaftarkan smartphone ke V-GeN guarantee maka pengguna akan mendapatkan gratis biaya perbaikan dan sparepart selama tiga tahun.

Untuk melengkapi performanya, V-Gen apps juga disediakan sehingga memudahkan pengguna mengunduh games dan aplikasi pilihan secara langsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9034 seconds (0.1#10.140)