Gen Kreatif, Ciptakan Gambar Menakjubkan di 5 Tempat Pencahayaan Ekstrim dengan Ini

Sabtu, 01 Juni 2024 - 09:37 WIB
loading...
Gen Kreatif,  Ciptakan Gambar Menakjubkan di 5 Tempat Pencahayaan Ekstrim dengan Ini
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah melalui kesibukan yang padat, hari libur menjadi waktu yang tepat untuk mengumpulkan kembali energi sebelum kembali ke rutinitas sehari-hari. Tidak heran jika pilihan tempat hiburan kini semakin beragam, dan selalu ramai dikunjungi terutama saat weekend atau hari libur. Tentunya momen liburan perlu diabadikan agar dapat menjadi pengingat akan cerita seru yang terkumpul.

Namun, banyak tempat hangout yang memiliki pencahayaan ekstrim sehingga menyulitkan pengunjung untuk mendapatkan hasil foto atau video yang sempurna.

Memahami hal tersebut, vivo pun mengembangkan lini smartphone terbaru vivo V30 tidak hanya menekankan desain yang menarik dengan fotografi terdepan, tetapi juga menghadirkan beragam fitur unggulan yang mampu memenuhi segala kebutuhan pengguna dalam memaksimalkan libur panjangnya.

Berikut beberapa destinasi pilihan yang dapat dikunjungi untuk recharge diri dan bagaimana vivo V303 dapat menjadi teman terbaik liburan Anda:

1. Menjelajahi Pusat Perbelanjaan di Kota
Mengitari pusat perbelanjaan bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, terutama ketika berhasil menemukan promo terbaik untuk barang yang sudah lama diincar. Tentu saja, kepraktisan dan kenyamanan menjadi penting untuk menghasilkan pengalaman belanja yang berkesan.

Di sinilah vivo V30e hadir sebagai solusi paripurna. Dirancang dengan desain yang elegan berkat 3D Curved Screen, vivo V30e dapat menambah kepercayaan diri pengguna saat menyambangi toko demi toko di pusat perbelanjaan.

Pengguna tidak perlu repot mencatat daftar belanja, cukup menggunakan vivo V30e untuk mengetik segala kebutuhan karena vivo V30e memiliki desain Ultra Slim Body yang nyaman digenggam dengan baterai berkapasitas besar 5500mAh yang tahan lama.

vivo V30e memudahkan pengguna untuk menyimpan smartphone di kantong celana atau celah sempit dalam tas sekalipun sambil memastikan semua barang yang ada dalam daftar belanja telah dibeli.

2. Mengagumi Cantiknya Biota Laut di Akuarium Indoor
Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi akuarium indoor juga bisa dipertimbangkan. Melihat berbagai jenis ikan yang berenang dengan indah di dalam akuarium, sambil mempelajari tentang kehidupan laut dan ekosistemnya, dapat menjadi pengalaman yang edukatif sekaligus menghibur.

Ekspresi antusias ketika menyaksikan pertunjukan dari ikan-ikan dapat terpatri dalam foto-foto yang memukau meskipun terhalang pencahayaan ekstrem yang sering ditemukan di akuarium indoor.

Dengan fitur All New Aura Light Portrait akan secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek foto dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata. Bentuk dan warna ikan yang memukau serta atmosfer akuarium indoor juga tetap akurat dengan adanya sensor Sony IMX882 Main Camera.

Tidak hanya itu, adanya fitur 2X Professional Portrait Mode untuk dapat menciptakan foto yang lebih artistik serta lebih dalam menangkap emosi dari subjek foto.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)
pixels