Nearby Friends bisa lacak dimana temanmu berada

Jum'at, 18 April 2014 - 10:43 WIB
Nearby Friends bisa lacak dimana temanmu berada
Nearby Friends bisa lacak dimana temanmu berada
A A A
Sindonews.com - Satu lagi fitur menarik dari Facebook. Tapi dapat membuat Anda senang atau justru terkesan mengerikan. Untuk alasan ini, perusahaan memutuskan membuat fitur baru ini secara ekslusif, agar menghindari timbulnya kepanikan bagi pengguna yang sensitif terhadap privasi.

Seperti dilansir BGR, Juma (18/4/2014) fitur baru ini bernama Nearby Friends. Fitur tersebut dapat memberikan informasi ketika ada teman-teman yang berada didekat Anda, jadi dapat menghubungi dan bertemu.

Fitur ini memungkinkan Anda dan teman Anda memberikan lokasi yang tepat, dimana Anda berada secara real time. Walau terdapat aplikasi yang membutuhkan persetujuan sebelum itu fitur ini bekerja.

Lebih penting lagi, fitur baru tersebut tidak akan aktif otomatis kecuali Anda yang mengaktifkannya. Sehingga pengguna Facebook dapat mengetahui dimana keberadaan Anda melalui smartphone mereka.

Menurut raksasa media sosial ini, fitur Nearby Friends dapat diperoleh dengan iOS dan aplikasi Android. Kehadirannya bisa ditunggu beberapa minggu mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)