Indosat luncurkan program HiperBOLA 888

Senin, 14 April 2014 - 14:01 WIB
Indosat luncurkan program HiperBOLA 888
Indosat luncurkan program HiperBOLA 888
A A A
Sindonews.com - Komitmen Indosat adalah untuk terus berinovasi dan selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam menggunakan layanan telekomunikasinya. Hari ini Indosat meluncurkan program HiperBOLA 888.

Program ini dipersembahkan khusus bagi pecinta bola dalam meramaikan tahun bola 2014.

Peluncuran program tersebut turut dihadiri oleh jajaran managemen Indosat, termasuk President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli."Hadirnya program HiperBOLA 888 ini diharapkan dapat memeberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan," ujar Alexander, Jakarta, Senin (14/4/2014).

Menurutnya, program ini Khususnya bagi pecinta sepak sola di seluruh Indonesia. Pelanggan akan diberik kemudahan dalam mengakses informasi terkini, mengenai aktivitas pemain maupun jadawal pertandingnan langsung dari layar smartphone pelanggan dengan tarif terjangkau.

Dia menambahkan, meramaikan tahun bola ini, Indosat juga memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan pecinta bola yang tergabung dalam program HiperBOLA 888 untuk bisa nonton langsung di negara atau stadion klub sepak bola kesayangannya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2869 seconds (0.1#10.140)