Qualcomm beberkan chip smartphone tercepat

Senin, 07 April 2014 - 20:45 WIB
Qualcomm beberkan chip smartphone tercepat
Qualcomm beberkan chip smartphone tercepat
A A A
Sindonews.com - Qualcomm mengungkapkan rincian tentang chip smartphone high-end masa depan, yang memiliki kemampuan download lebih cepat dengan teknologi 64-bit, yang akan menjadi standar.

Produk Snapdragon 810, yang akan muncul dalam smartphone pada 2015 ini, adalah tawaran terbaru Qualcomm untuk digunakan dalam teknologi nirkabel sebagai upaya mempertahankan posisi teratas di pangsa pasar perangkat semikonduktor mobile.

Chip 810 baru, memiliki fitur WiFi dan 4G lebih cepat, yang mereka klaim dapat men-download data dua kali kecepatan chip yang dibuat teknologi sebelumnya. Chip ini juga memungkinkan untuk merekam video dan playback resolusi ultra-high "4K".

Setelah peluncuran Apple iPhone pertama tahun lalu yang dibuat dengan prosesor 64-bit, Qualcomm dan produsen chip lainnya bergegas menggelar teknologi 64-bit sendiri, yang dapat mengurangi kesenjangan antara prosesor mobile daya rendah dan chip punchier yang digunakan di laptop, PC dan server.

Smartphone saat ini, termasuk Apple, tidak memiliki memori cukup untuk memberikan prosesor 64-bit, karena banyak menggunakan chip 32-bit. Namun, ponsel masa depan akan dibuat dengan memori cukup besar dengan memberikan prosesor 64-bit guna meningkatkan kinerja.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0910 seconds (0.1#10.140)