Final Fantasy XIV segera hadir

Sabtu, 05 April 2014 - 11:20 WIB
Final Fantasy XIV segera hadir
Final Fantasy XIV segera hadir
A A A
Sindonews.com - Penantian penggemar Final Fantasy, akan terobati dengan peluncuran Final Fantasy XIV: A Real Reborn Sony PS4 pada 14 April 2014.

Sebelum hari itu tiba, Square Enix telah mengeluarkan Beta Tahap 2 dari permainan itu. Permainan ini terbuka bagi semua pemilik PS4 yang bermain mulai sekarang hingga 7 April, pukul 01.00 waktu setempat.

Tahap 2 permainan online akan terlihat. Anda dapat bergabung dengan 2 - 3 pemain sekaligus, menggunakan karakter-karakter yang telah ada di Beta. Permainan ini akan terlihat berkelanjutan.

Disisi lain, akan ada beberapa karakter baru yang spesial dibuat menjelang Tahap 2. Semua ini dapat ditransfer, sehingga dimainkan secara utuh saat peluncuran resmi 14 April.

Jika Anda ingin bermain A Realm Reborn lebih dulu, segera pesan ke Standard atau Edition Collector. Sehingga Anda bisa mulai bermain sejak Jumat, 11 April.

Untuk mulai menikmati Beta pada PS4 kesayangan Anda, segera ke toko PlayStation dan mengunggah Final Fantasy XIV: A Realm Reborn (versi Beta). Setelah itu, permaian dapat langsung dinikmati. Ikuti ketentuan untuk logging di akun Square Enix dan instruksi lainnya untuk memulia permaianan. Selamat menikmati!
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8333 seconds (0.1#10.140)