Monitor pendeteksi jantung lewat jam tangan

Kamis, 03 April 2014 - 21:31 WIB
Monitor pendeteksi jantung lewat jam tangan
Monitor pendeteksi jantung lewat jam tangan
A A A
Sindonews.com - Perusahaan TomTom baru saja meluncurkan aksesoris peta dan navigasi Runner Cardio GPS untuk olahraga terbaru. Produk ini untuk menjaga lokasi Anda dan dapat memantau detak jantung dalam beraktivitas.

Seperti dikutip dari Slashgear, Kamis (3/4/2014), aksesoris ini juga berhubungan dengan sensor dan kesehatan. Namun, produk ini juga bisa membantu Anda untuk tetap fit dalam menjaga kesehatan.

Gadget TomTom terbaru ini bertujuan memberikan konektivitas baik. Olahraga Runner Cardio GPS berbeda dari produk TomTom sebelumnya, dengan hadirnya monitor denyut jantung. TomTom memanfaatkan sensor optik mio pada jam itu sendiri, yang menggunakan cahaya bersinar pada kulit untuk memantau perubahan aliran darah.

Jam tangan olahraga ini dapat mengingatkan pengguna untuk mempercepat atau memperlambat, membakar lemak, bertahan, kecepatan, dan berlari. Sensor Runner Cardio GPS mampu menghitung langkah pelari sehingga secara efektif dapat memantau Anda berjalan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Produk ini baru tersedia di Amazon mulai besok seharga USD299. Pembeli akan memiliki pilihan warna, yakni putih dan hitam. Bagi konsumen yang mencari pilihan lebih multi fungsional, TomTom juga menawarkan GPS Multi Sport Cardio yang memiliki fitur hampir sama tetapi dengan harga USD339.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)