Nokia X Dual-SIM baru dijual di Australia lewat Mobicity

Rabu, 02 April 2014 - 10:32 WIB
Nokia X Dual-SIM baru dijual di Australia lewat Mobicity
Nokia X Dual-SIM baru dijual di Australia lewat Mobicity
A A A
Sindonews.com - Bagi penggemar Nokia di Australia yang masih tidak pede dengan platform telepon Windows, akan gembira mengetahui perusahaan Android smartphone pertama, Nokia X, kini telah tersedia untuk pembelian partai besar lewat Mobicity.

Walaupun Nokia belum secara resmi memperkenalkan smartphone ini di Australia, AusDroid melaporkan Nokia X versi dual-SIM baru-baru ini telah dijual di Mobicity seharga AUD170 (€115), seperti yang dilansir News.sofpedia, Rabu (2/4/2014).

Harga ini sedikit lebih tinggi dari yang disarankan harga penjualan retail oleh Nokia yakni sebesar USD120 (€85), yang pada kenyataannya smartphone ini belum diluncurkan di Australia. Tidak heran jika dilepas dengan harga yang lebih mahal.

Laporan itu juga menyebutkan Nokia X di Mobicity hanya tersedia pilihan warna hitam dan putih, sedangkan versi hijau dan merah stoknya telah habis. Keduanya dihargai lebih mahal sebesar USD10 (€6,7) dibandingkan dengan yang warna putih dan hitam.

Laporan tersebut tidak menyebutkan kapan smartphone ini akan secara resmi diluncurkan di negara kangguru tersebut. Tetapi pihak Nokia Australia menyebutkan, "Berkaitan dengan ketersediaan di lokal, Australia merupakan bagian dari rencana masa depan untuk Nokia X dan kami akan mengevaluasi kesesuaiannya untuk pasar Australia dengan rekanan kami".
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0060 seconds (0.1#10.140)