Charger portable sekecil kartu kredit dan kunci rumah

Sabtu, 08 Maret 2014 - 13:23 WIB
Charger portable sekecil kartu kredit dan kunci rumah
Charger portable sekecil kartu kredit dan kunci rumah
A A A
Sindonews.com - Nomad, perusahaan pembuat barang elektronik yang berbasis di San Fransisco, AS meluncurkan ChargeCard dan ChargeKey untuk mengisi daya baterai smartphone.

Produk ini dibuat setelah Nomad melihat banyak aktifitas seseorang yang terganggu dengan ketahanan baterai yang minim atau baterai mudah melemah (battery low).

ChargeCard dan ChargeKey merupakan charger portable khusus untuk pengguna iPhone. Sehingga cocok bagi backpacker, mahasiswa, eksekutif bisnis, atau penggila gamer mobile.

ChargeCard dan ChargeKey melakukan pengisian daya melalui koneksi Phone Anda dari port USB, untuk perangkat iPhone 5, iPhone 5S, dan iPhone 5C, serta iPad, iPad Air dan iPad Mini.

Sesuai dengan namanya, ChargeCard didisain layaknya kartu kredit. Jadi Anda dapat menyimpannya di dompet atau saku celana tanpa takut teringgal. Sementara, ChargeKey adalah charger portable seukuran kunci rumah. Ini sengaja dirancang untuk digabungkan dengan gantungan kunci yang Anda miliki. Sehingga Anda selalu membawa kabel iPhone kemanapun Anda pergi.

Selain disain yang inovatif, ChargeCard dan ChargeKey terbuat dari bahan elastis. Selain dapat dilengkungkan, kedua charger portabel tersebut cukup kuat untuk menahan posisi iPhone walau dalam keadaan menggantung.

Dilansir di situs resmi Nomad, keduanya dibanderol dengan harga USD29 atau sekitar Rp319 ribu (kurs Rp11 ribu/USD).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)