Smartphone murah buat anak muda

Minggu, 16 Februari 2014 - 13:49 WIB
Smartphone murah buat anak muda
Smartphone murah buat anak muda
A A A
Sindonews.com - Di tengah tren foto narsis diri sendiri alias selfie, Kata kembali memperkenalkan ponsel terbarunya yakni Venus 3, yang ditujukan bagi kalangan anak muda atau entry level.

Mereka yang ingin memiliki ponsel murah, namun memiliki kemampuan mumpuni dan bisa diandalkan. Kata dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean, prosesor dual core, kamera 2 MP (front) dan 5 MP (back).

Ponsel terbaru Kata ini dibanderol seharga Rp1,1 juta. Dengan model yang elegan dan menawan, Kata Venus 3 terlihat keren dan modis. “Kata Venus 3 memiliki desain unik, dua lapis casing, terkesan kokoh, mewah, dan keren. Venus 3 ditujukan bagi kalangan entry level, yang ingin punya smartphone dengan harga murah," kata Country Manager Kata Indonesia, Moh Fanani dalam rilisnya, Minggu (16/2/2014).

Menurutnya, segmen entry level di Indonesia sebagai pasar terbesar. "Kita tidak mau menyediakan ponsel murah tapi murahan, tapi ponsel murah yang berkualitas," ujar dia.

Meski kamera depan menggunakan 2 megapiksel, namun hasilnya tetap menarik dan tidak mengecewakan. Pas buat kalangan anak muda yang lagi gandrung narsis dengan photo selfie. Untuk mengabadikan momen-momen menarik dengan teman-teman dan langsung bisa dikirimkan ke berbagai media sosial, baik path, instagram maupun facebook.

Sementara, kamera belakang 5 megapiksel dilengkapi dengan autofokus dan flash. Kata merupakan produk global yang tersebar di berbagai negara, selain di Indonesia. Kata dipasarkan di Amerika Serikat, Kanada, Filipina dan Hongkong.

Produk Kata juga sudah memenuhi syarat standar yang ditetapkan oleh badan-badan sertifikasi resmi di Amerika dan Eropa. Untuk Indonesia Kata dipasarkan melalui jalur online, seperti di Bhinneka, Lazzada, Dinomarket, Qooten dan juga melalui webiste resmi, kataindonesia.com.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8834 seconds (0.1#10.140)