Hadir dengan Triple Camera dan Prosesor Gaming, realme C3 'Merusak' Pasar

Jum'at, 21 Februari 2020 - 17:22 WIB
Hadir dengan Triple Camera dan Prosesor Gaming, realme C3 Merusak Pasar
Hadir dengan Triple Camera dan Prosesor Gaming, realme C3 'Merusak' Pasar
A A A
JAKARTA - Realme Indonesia baru saja resmi meluncurkan realme C3 yang diklaim sebagai raja entry-level terkuat berkat dukungan prosesor Helio G70 pertama di Indonesia.

Handphone memiliki dua warna menarik, yaitu Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa duet RAM dan ROM, 3 GB + 32 GB, realme C3 diluncurkan seharga Rp1,7 juta. Handset menjadi suksesor dari lini paling populer dari merek dengan spesifikasi jauh lebih baik. Tak heran lini model “C” kerap merusak pasar karena menawarkan keunggulan lebih dari kompetitor.

"Triple Camera, Game Monster" menjadi sebutan yang dilekatkan pabrikan handphone China itu ke realme C3. Bukan hanya sebutan belaka, smartphone tersebut menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya, terutama di bidang kamera dan performa gaming.

Handphone realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12 MP + 2 MP + 2 MP. Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF.

Lensa super makro 4 cm-nya akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detil yang lebih banyak dan halus. Triple-camera di realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

Handphone realme C3 ditenagai chipset MediaTek Helio G70, yakni prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz. Ini menjadikannya sebagai salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game dengan kartu grafis yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

Selain itu, realme C3 memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game. Smartphone turut dilengkapi dengan fitur yang dapat memberikan waktu respons lebih cepat, kontrol layar lebih akurat, sehingga meningkatkan fluiditas layar sentuh.

Jika pengguna merupakan gamer sejati, realme C3 bisa berikan performa terbaiknya plus nilai tambah khusus saat bermain game. Melalui fitur-fitur khusus, sistem akan meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan. Semua dilakukan untuk memastikan bahwa pengalaman bermain terbaik disajikan ke para pengguna.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3 ditenagai oleh RAM LPDDR4X yang mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. Perangkat dilengkapi slot tiga kartu dengan slot SIM ganda dan slot kartu SD yang dapat di-upgrade hingga 256 GB. Jadi tidak ada lagi masalah kekurangan memori saat ingin memainkan judul-judul game terbaru.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang realme C3, Anda bisa mengunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada. Kemudian klik tombol “ingatkan saya” agar mendapatkan pengingat saat Flash Sale akan dimulai. Sebab pada tanggal 25 Februari besok, realme Indonesia akan memberikan cashback Rp150.000 untuk setiap pembelian realme C3.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9515 seconds (0.1#10.140)