Ini Bukti realme C3 Bawa Terobosan Signifikan ke Segmen Entry-Level

Rabu, 19 Februari 2020 - 14:26 WIB
Ini Bukti realme C3...
Ini Bukti realme C3 Bawa Terobosan Signifikan ke Segmen Entry-Level
A A A
JAKARTA - Berhasil merangsek ke posisi empat produsen smartphone paling laris di Indonesia, realme kini berusaha menembus batas dengan kembali menghadirkan produk barunya.

Berlabel realme C3, handset dinilai menjadi sebuah smartphone yang akan menjadi andalan vendor China berbasis di India tersebut dalam merebut hati para pengguna di kelas pemula (entry-level).

Triple Camera, Game Monster menjadi sebutan yang melekat pada realme C3. Bukan sekadar sebutan belaka, Triple Camera, Game Monster disematkan karena smartphone tersebut menawarkan keunggulan pada kamera belakang. Plus kecepatan di bidang performa, khususnya gaming.

AI triple camera menghadirkan cara yang lebih mudah untuk menangkap momen kehidupan. Di realme C3, Anda hanya perlu menekan satu tombol untuk mendapatkan foto layaknya seorang profesional dengan kamera utama 12 MP berkualitas tinggi.

Lensa makro super dekat 4 cm kali ini hadir ke realme C series untuk membuka pengalaman fotografi yang belum ada sebelumnya ke para pengguna. Algoritma baru lensa portrait juga diyakini memberikan pengalaman foto bokeh layaknya fotografer profesional.

Bicara kecepatan tentu melekat dengan performa. Berani disebut Game Monster, realme C3 ditenagai prosesor MediaTek terbaru. Handphone realme C3 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia yang merupakan yang terbaik di segmen harganya.

Helio G70 adalah prosesor 12nm delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan GPU yang memiliki kinerja tinggi tapi efisien.

Melalui MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan, selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game.

Prosesor yang cepat turut membantu dalam urusan gambar. Demi lebih meningkatkan pengalaman visual, Helio G70 memiliki Premium Picture Quality yang mendukung True Color. Dengan kontras layar yang lebih baik, output lebih cerah dan memberikan gambar yang lebih jelas saat bermain game dan menonton video.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3 menggunakan tipe memori terbaru yang memiliki kecepatan tinggi. Handphone realme C3 ditenagai RAM jenis LPDDR4X. Dibandingkan dengan LPDDR3, kinerja grafis ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%.

Di Indonesia, realme bekerja sama dengan Lazada sebagai platform e-commerce di Tanah Air dalam memasarkan realme C3. Untuk lebih jelasnya, Anda bis mencari tahu ke situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada.

Demi mengantisipasi tingginya permintaan anak muda akan smartphone terbaru dari realme itu, realme Indonesia turut mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari ini atau tepat di hari peluncuran realme C3.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)