Pintar, Galaxy Z Flip Hindari Banyak Kesalahan Motorola Razr

Senin, 17 Februari 2020 - 21:29 WIB
Pintar, Galaxy Z Flip Hindari Banyak Kesalahan Motorola Razr
Pintar, Galaxy Z Flip Hindari Banyak Kesalahan Motorola Razr
A A A
SEOUL - Untuk saat ini, baru ada dua smartphone flip vertikal yang tersedia di pasar seluler yaitu Samsung Galaxy Z Flip dan Motorola Razr. Dari keduanya, tampaknya Galaxy Z Flip masih unggul dari pesaingnya.

Paling tidak, itu disimpulkan oleh situs berita The Verge. Tidak tanggung-tanggung, mereka berpikir Galaxy Z Flip menang di semua aspek.

Seperti diketahui, Galaxy Z Flip dikenalkan bersamaan dengan peluncuran Galaxy S20 Series. Foldable phone seri kedua itu jadi pembuktian bahwa Samsung melakukan berbagai hal untuk menebus kekurangan ponsel layar lipat pertamanya.

Giz China melaporkan, layar ponsel terbuat dari kaca dengan pengerjaannya terlihat cukup baik. Sementara konfigurasinya secara keseluruhannya cukup terhormat. Banyak yang "happy" Samsung datang dengan smartphone flip vertikalnya sendiri secara cepat. Karena Motorola kurang membumi di pasar ponsel global.

Atau dengan kata lain, Motorola bukan influencer di pasar smartphone. Kalau teknologi ini adalah masa depan, maka harus dikembangkan. Dalam hal ini, Samsung memiliki sumber daya yang jauh lebih banyak.

Untuk membandingkan keduanya, The Verge membawa ponsel flip Motorola Razr ke konferensi pers Samsung dan membandingkannya secara langsung dengan Galaxy Z Flip. Dari sudut pandang perbandingan, Motorola Razr bukan lawan dari Z Flip.

Tentu saja, ini hanya perbandingan pengalaman langsung (visual). Tetapi ketika melihat kedua ponsel bersama-sama, Anda akan menemukan bahwa perbedaan kualitasnya memang sangat jelas. Setiap kesalahan yang dilakukan Motorola pada Razr dapat dihindari oleh Galaxy Z Flip.

Handphone layar lipat Samsung tidak menghasilkan suara berderit dan memiliki kamera yang lebih baik, baterai lebih besar, dan prosesor lebih cepat. Unit juga dilengkapi layar kaca dan mendukung pengisian nirkabel.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)