XL Prioritas Tawarkan Kuota Spesial Pre-Order Samsung Galaxy S20

Rabu, 12 Februari 2020 - 21:23 WIB
XL Prioritas Tawarkan Kuota Spesial Pre-Order Samsung Galaxy S20
XL Prioritas Tawarkan Kuota Spesial Pre-Order Samsung Galaxy S20
A A A
JAKARTA - Samsung baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S20 Series. Periode pre-order unit langsung dibuka mulai pukul 12.00 WIB.

XL Prioritas pun ikut memberikan penawaran istimewa untuk menggenggam ponsel unggulan tersebut. Head of Device and Gadget Store XL Axiata, Jojor Sabella Ignasia, mengatakan, untuk melengkapi Samsung Galaxy S20 Series, XL Prioritas mengeluarkan penawaran khusus.

Bagi seluruh pelanggan yang melakukan pre-order S20 di GalaxyLaunchPack.com atau Samsung Store terdekat dan memilih XL Prioritas sebagai operator, maka pelanggan akan mendapatkan harga spesial untuk paket kuota selama setahun.

"Cara mendapatkannya pun mudah, cukup kunjungi GalaxyLaunchPack.com atau Samsung Store terdekat dan lakukan pre-order Samsung Galaxy S20 Series. Pilih lokasi Samsung Store yang bekerja sama untuk pengambilan dan lengkapi S20 Series dengan operator XL Prioritas. Pelanggan langsung mendapatkan harga spesial untuk pembelian paket selama 1 tahun," papar Jojor.

Penawaran ini terbatas untuk pre-order Samsung Galaxy S20 Series selama periode 12-23 Februari 2020. Dikatakannya, bundling dengan paket kuota lengkap XL Prioritas dapat memaksimalkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan inovasi teknologi terbaru.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7810 seconds (0.1#10.140)