Terungkap, Sony Turun Tangan Mendesain Kamera Huawei P40 Pro

Jum'at, 17 Januari 2020 - 14:00 WIB
Terungkap, Sony Turun Tangan Mendesain Kamera Huawei P40 Pro
Terungkap, Sony Turun Tangan Mendesain Kamera Huawei P40 Pro
A A A
SHENZHEN - Kamera utama pada Huawei P40 Pro dilaporkan akan dibangun di atas sensor gambar 52 MP (1/1.33"). Info baru menunjukkan sensor ini akan didesain khusus oleh Sony dan menampilkan teknologi "16-in-1".

Teknologi itu juga disebut "Quad Quad Bayer" karena melakukan dua konversi 4-in-1 untuk mencapai tahap 16-in-1. Fitur hanya akan digunakan untuk video dan foto yang diambil dalam kondisi sangat gelap.

GSM Arena memperhitungkan, resolusi 52 MP akan turun ke 3,25 MP dan cukup baik untuk video 1080p. Sedangkan foto mungkin akan menggunakan beberapa bentuk peningkatan skala digital.

Untuk pemotretan siang hari, hanya satu konversi 4-in-1 yang akan dilakukan dan menghasilkan pemotretan berkualitas 13 MP. Ini kemungkinan merupakan proses binning Quad Bayer tradisional atau Quad RYYB.

Huawei P40 Pro diprediksi muncul dengan kamera 10x optical zoom. Untuk melakukan ini, pabrikan yang dibenci AS tersebut akan menggunakan desain prisma ganda -kamera periskop saat ini hanya memiliki satu prisma. Fitur itu diperlukan agar sesuai dengan modul di handphone, meskipun fokusnya sangat panjang.

Huawei memiliki merek dagang berbagai istilah, seperti Quad Curve Overflow (mungkin layar quad-curved), Ultra Vision Camera dan Ultra Vision Sensor, plus 5G AR. Publik berharap untuk mendengar apa arti dari istilah-istilah itu pada acara pembukaan yang dijadwalkan pada bulan Maret nanti.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9717 seconds (0.1#10.140)