Video Hands-On Samsung Galaxy S20 Plus Muncul untuk Kali Pertama

Rabu, 15 Januari 2020 - 21:52 WIB
Video Hands-On Samsung Galaxy S20 Plus Muncul untuk Kali Pertama
Video Hands-On Samsung Galaxy S20 Plus Muncul untuk Kali Pertama
A A A
SEOUL - Kurang dari sebulan untuk pembukaan resminya, yakni 11 Februari, video yang memperlihatkan bentuk fisik dari Samsung Galaxy S20 + (Plus) akhirnya bocor juga hari ini.

Seperti yang ditunjukkan oleh watermark, tulisan tangan itu dibocorkan oleh leaker ternama, Maxwell Weinbach di XDA-Developers. Menurut yang bersangkutan, handphone dalam video tersebut memang merupakan flagship Samsung mendatang.

Video ini membenarkan desain yang telah kita lihat dalam bocoran beberapa pekan terakhir. Itu berarti modul kamera persegi panjang besar di sudut kiri atas yang total menempatkan empat kamera. Ada pula sensor tambahan (mungkin fokus otomatis) dan lampu kilat LED.

Bergerak ke bagian depan ponsel, Samsung membawa gaya kamera punch-hole yang kita temukan pada seri Galaxy Note10. Hanya ada satu lubang di bagian atas layar. Selain itu, handphone memiliki pemindai sidik jari di bawah layar yang menurut rumor bertipe ultra-sonic.

Dalam video kita juga melihat Galaxy 20 Plus menampilkan tombol suara dan power di sisi kanan. Sementara sisi kiri tampaknya benar-benar bersih dari apapun, bahkan tombol Bixby sekalipun tak ada di sana.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3670 seconds (0.1#10.140)