Foto Wujud Fisik Samsung Galaxy S20 Plus 5G Beredar di Internet

Senin, 13 Januari 2020 - 19:42 WIB
Foto Wujud Fisik Samsung Galaxy S20 Plus 5G Beredar di Internet
Foto Wujud Fisik Samsung Galaxy S20 Plus 5G Beredar di Internet
A A A
SEOUL - Pabrikan Korea Selatan, Samsung, serius menggarap seri Samsung Galaxy S20. Seperti biasa, ada banyak kebocoran dan spekulasi mengenai seri ini. Yang terbaru adalah kebocoran wujud fisik asli dari Samsung Galaxy S20 + versi 5G.

Perangkat ini memiliki layar SAMOLED Infinity-O seluas 6,7 inci dan terlihat memiliki empat kamera di bodi belakangnya. Konfigurasi kamera dapat mencakup kamera utama, sudut ultra lebar, telefoto, dan lensa makro.
Foto Wujud Fisik Samsung Galaxy S20 Plus 5G Beredar di Internet

Gambar juga menegaskan bahwa Samsung menghilangkan tombol Bixby dan semua tombol ada di sebelah kanan handset. Gambar-gambar juga tampak menunjukkan kaca yang lebih halus daripada perangkat S-series.

Ini menunjukkan bahwa handphone akan menggunakan lebih seperti kaca 2.5D dari seri Note. Namun, banyak penggemar akan mengeluh bezel-nya cukup besar. Ini tentu lebih besar dari ekspektasi netizen.

Menurut pengumuman resmi Samsung sebelumnya, peluncuran produk Galaxy baru akan diadakan pada 11 Februari. Menurut spekulasi, perusahaan harus merilis tiga smartphone. Ini termasuk Samsung Galaxy S20, S20 + (Plus), dan S20 Ultra. Ada laporan bahwa Samsung Galaxy S20 Ultra akan menggunakan kamera utama 108 MP, sedangkan S20 dan S20 + akan menggunakan lensa 12 MP.

Baru-baru ini, poster promosi ponsel seri Samsung Galaxy S20 muncul secara online. Poster tidak mengungkapkan banyak selain empat smartphone dengan desain kamera lubang-tengah. Menurut spekulasi, seri ini akan mencakup Samsung Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Laman Giz China menyebut ketiga ponsel menggunakan kombinasi Snapdragon 865 + RAM 8 GB RAM + penyimpanan bawaan 256 GB. Namun perbedaannya ada pada kamera dan baterai.

Selama beberapa pekan terakhir, rumor telah beredar tentang kemampuan layarnya. Menurut SamMobile, Samsung Galaxy S20 akan menjadi ponsel Samsung pertama yang datang dengan layar 120Hz.

Tahun lalu, ada lebih banyak handset dengan kecepatan refresh 90Hz. Kondisi ini membuat banyak pengguna semakin mencari perangkat dengan fitur-fitur itu.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1666 seconds (0.1#10.140)