Bocoran Baru Benarkan Samsung Galaxy A52 5G Tahan Air

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:51 WIB
loading...
Bocoran Baru Benarkan Samsung Galaxy A52 5G Tahan Air
Hari ini Evan Blass, pembocor industri seluler, mem-posting teaser resmi yag mengonfirmasi sertifikasi IP67 atau tahan air untuk Galaxy A52. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Samsung Electronics tengah mempersiapkan peluncuran dua jagoan di kelas menengahnya, Galaxy A52 dan Galaxy A72 . Dua model ini selalu disambut baik pasar sejak kemunculan pertamanya, yakni Galaxy A50 dan A70.

Bicara Galaxy A52, belakangan ini rumor dan bocoran dari smartphone tersebut terus mencuat. Setiap pekan informasi tentang handphone midranger tersebut selalu menghiasi jagad seluler.

Salah satu romor yang beredar mengklaim Galaxy a52 tahan air. Dan hari ini Evan Blass, pembocor industri seluler, memposting teaser resmi yag mengonfirmasi sertifikasi IP67.

GSM Arena menyatakan, Galaxy A52 akan menjadi midranger Samsung pertama sejak 2017 dengan segala jenis perlindungan terhadap masuknya air. Dalam empat tahun terakhir, kita telah melihat hampir 50 tambahan baru pada keluarga Galaxy A. Tetapi tidak satupun dari mereka yang disertifikasi untuk semua jenis peringkat IP.

Teaser baru juga menegaskan sekali lagi mengenai quad-cam di bodi belakang, panel Infinity-O dengan pemindai sidik jari di bawahnya, dan layar datar. Semuanya sesuai harapan pasar di kelas menengah.

Berkat bocoran lainnya, kita juga bisa berharap Samsung akan menggunakan jasa SoC Snapdragon 750G. Untuk urusan daya, dibawa baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0447 seconds (0.1#10.140)