Begini Penampakkan Pertama Samsung Galaxy A52 di Dunia Maya

Kamis, 10 Desember 2020 - 01:30 WIB
loading...
Begini Penampakkan Pertama Samsung Galaxy A52 di Dunia Maya
Penampakkan pertama dari Samsung Galaxy A52 yang siap memasuki pasar menjalang akhir 2020. Foto/ist
A A A
SEOUL - Samsung sedang bekerja memperluas jangkauan perangkat 5G yang terjangkau lebih jauh lagi. Dan salah satu ponsel yang akan datang dalam daftar itu adalah Galaxy A52 5G . Ini akan mengikuti jejak A51 5G, yang diluncurkan pada bulan April lalu. (Baca juga: Ssssttt Begini Bocoran Spesifikasi Kamera Penerus Samsung Galaxy A51 )

Beberapa rekayasa gambar dari Galaxy A52 5G telah bocor untuk pertama kalinya hari ini. Jadi kita akan melihat smartphone ini dengan segala keindahannya.
Begini Penampakkan Pertama Samsung Galaxy A52 di Dunia Maya

Seperti yang bisa kita lihat, kamera ini memiliki desain yang sangat mirip dengan pendahulunya. Sedangkan "pulau" kamera terlihat semakin besar dan sekarang setiap penembak memiliki cincin berbeda di sekelilingnya di dalam kompleks kamera tersebut.

Ini adalah desain yang sedikit lebih mirip dengan apa yang dilakukan Samsung baru-baru ini untuk flagships-nya. Bahkan terlihat sedikit lebih baik daripada yang kita miliki di ponsel seri A sebelumnya. Ini bukan perbedaan besar, tetapi ini yang terbesar yang akan kita temukan, dari segi desain, antara A51 5G dan A52 5G.

GSM Arena melaporkan, dimensi ponsel baru itu akan menjadi 159,9 x 75,1 x 8,4 mm. Ketebalannya tumbuh hampir 10 mm di mana tonjolan kameranya berada.
Begini Penampakkan Pertama Samsung Galaxy A52 di Dunia Maya

Dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy A52 juga lebih panjang 1 mm, lebih lebar 1,5 mm, dan lebih tipis 0,3 mm. Ponsel akan memiliki layar seluas 6,5 inci dengan sensor sidik jari tertanam dan lubang di tengah untuk kamera selfie, dan jack headphone 3,5 mm. Bagian belakangnya dari plastik, sedangkan bingkainya dari logam.

Galaxy A51 5G diluncurkan dengan harga Rp7 jutaan, dan mengingat betapa miripnya A52 5G, mungkin handphone baru itu bakal mendapat harga yang sama. Atau mungkin sedikit lebih rendah karena 5G bukanlah hal baru akhir-akhir ini. (Baca juga: Jelang Musim Hujan, 7 Petugas PPSU Angkat Kasur dari Saluran Air Muara Baru )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)